Sunday, May 26, 2013

Modifikasi Motor Honda Tiger 2000

Dengan melakukan modifikasi motor Tiger kita bisa meningkatkan kepercayaan diri, terlebih akan ada kesan dan rasa bangga tersendiri saat kita berhasil memperbarui penampilan sang macan besi, kali ini kita akan coba modifikasi motor Honda Tiger 2000 atau yang memang dibuat pada tahun 2000, jika kamu memiliki dan ingin melakukan modifikasi motor Honda Tiger 2000, gak kebayang kan gimana tampilannya? Kusam sudah pasti, kita perlu penyegaran dibeberapa sisi Honda Tiger agar si Macan besi bisa kinclong lagi dan menampilkan kegaharannya.

Modifikasi Motor Honda Tiger 2000
Modifikasi Honda Tiger yang kamu lakukan baiknya tidak hanya asal, ada baiknya kamu kongko-kongko (bahasa keren dari kopdar) dengan para modifier yang memang sudah berpengalaman dibidang modifikasi motor. Eitss.. tunggu dulu, turun langsung ke lapangan juga penting untuk berkonsultasi ke bengkel-bengkel kira-kira spare parts apa saja sih yang bagus buat modifikasi motor Honda Tiger?

Nah, setelah semua persiapan selesai, kamu bisa hunting-hunting foto sepeda motor Honda Tiger di Internet, kira-kira modifikasi motor Honda Tiger 2000 mana sih yang kira-kira mantap untuk di tiru. Kami sendiri menyediakan beberapa, bisa kamu tiru secara penuh, kamu kembangkan lagi, atau hanya mengambil beberapa sisi saja untuk kemudian kamu tempelkan ke motor Honda Tiger kamu, setelah selesai semua yang kamu lakukan kamu bisa membawa jalan-jalan si Macan Besi.
Nah... bagaimana cara melakukan modifikasi motor tiger 2000 ini ? berikut dapat anda baca pada halaman ini sedikit tips dan trik melakukan modifikasi honda tiger 2000 bernuansa honda cbr 600-f3.


No comments:

Post a Comment