Sunday, May 26, 2013

Modifikasi Motor Tiger 2000

Honda Tiger 1994 pertama kali muncul dengan harga sekitar 7 jutaan masih dengan tromol dan velg jari-jari warnanya ungu terong. kalo gak salah kemudian muncul lagi tahun 1997 sudah velg racing palang 3, buntut masih seperti tawon.tiger tahun 1994-2000 belum ada perubahan yang berarti,mungkin hanya di velg yang tadinya jari-jari kemudian ada yang velg racing.

perbedaan tidak begitu signifikan juga terjadi pada tahun 2000 ke atas, pada tahun 2000 tiger mengalami perubahan di sektor buritan alias buntut,tidak seperti tawon lagi dan lampu juga tidak kotak seperti tiger 94-98 namun sudah agak besar tapi masih single lamp untuk lampu belakangnya.kemudian sekitar tahun 2004 tiger berganti lampu belakang menjadi dual lamp dengan maksud lebih terang pastinya. perubahan yang sangat drastis terjadi pada tahun 2007 tidak tanggung-tanggung honda melepas tiger dengan bodi yang berubah total mulai dari tangki,bodi,lampu,knalpot hanya mesin saja yang masih tidak ada perubahan hanya standar emisi euro di genjot oleh pabrikan sayap burung ini.
Modifikasi Motor Tiger 2000
Gebrakan yang fantastis membuat segmen kelas 200cc bergejolak lagi. tidak lama kemudian honda melepas kembali tiger dengan lampu asimetris dengan gaya ala motor eropa,lampu depan di buat terpisah dengan lampu jauh..yup hanya itu perubahannya segi bodi dan yang lainnya masih sama seperti tahun 2008. dan tahun ini honda pun melepas kembali tigernya dengan kembali ke single lamp namun lampu asimetris masih di produksi oleh honda dengan maksud pasar bisa memilih produk mana yang dia suka. well..Tiger memang dari dulu always d leader. Apalagi jika kita dapat melakukan sedikit modifikasi motor honda tiger ini, sungguh sensasi yang sangat luar biasa apabila kita dapat melakukannya.

Berikut jika anda tertarik dengan bagaimana melakukan modifikasi motor honda tiger ini menjadi lebih garang sesuai dengan selera kita, ada sedikit tata cara untuk melakukannya. Silahkan baca di Modifikasi Motor Honda Tiger 2000 Bernuansa Honda CBR 600-F3.

No comments:

Post a Comment